Koulibaly : Harapan Terakhir Napoli Hadapi Pandemi?

Napoli dikabarkan masih mengharapkan untuk Manchester City bisa menghidupkan kembali minat mereka terhadap Kalidou Koulibaly. Padahal, Negosiasi yang ada berjalan lebih pelik karena Man City tidak mau bicara langsung dengan Napoli, hanya melalui perantara. Hal ini karena Man City masih sakit hati ketika Napoli melepas Jorginho ke Chelsea beberapa tahun lalu.

Tahun lalu, presiden Napoli secara terang-terangan menolak negosiasi untuk Koulibaly, katanya hanya untuk yang mampu membayar. Sekarang situasinya berbanding terbalik, menurut berita transfer pemain, Napoli butuh uang karena dampak pandemi, dan menjual Koulibaly bisa jadi solusi terbaik.  

Man City pun membutuhkan bek tengah baru, tepatnya bek tengah handal  yang bisa langsung jadi pemain inti. Tetapi sejauh ini Man City telah dibuat frustasi oleh Napoli. Masalahnya, Napoli masih belum mau dengan tawaran yang diajukan City. Alhasil, tim asuhan Pep Guardiola itu kini mengganti perhatiannya kepada Jose Gimenez yang sedang bermain untuk Atletico Madrid.

Di sisi lain, koulibaly itu tetap bisa meninggalkan San Paolo dan bergabung ke PSG, dilansir dari rumor transfer pemain yang ada. Hal tersebut dapat dilakukan setelah klub berjuluk Les Parisiens itu mengajukan penawaran sebesar 59 juta euro atau sekitar 1 trilyun.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *