Jadon Sancho Lolos Dari Cengkraman MU

The Red Devils gagal menyelesaikan kesepakatan untuk pemain internasional Inggris setelah pengejaran lama di bursa transfer pemain musim panas

CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke telah mengisyaratkan kepindahan Manchester United untuk Jadon Sancho “salah menilai”, tetapi tidak mengesampingkan penjualan di masa depan.

United menghabiskan sepanjang musim panas mencoba membawa Sancho via bursa transfer pemain ke Old Trafford, tetapi tidak pernah bisa mencapai kesepakatan akhir dengan BVB terkait biaya.

Pemain internasional Inggris itu dilaporkan menyetujui persyaratan pribadi dengan Setan Merah, yang dipaksa untuk bernegosiasi melalui agen pemain, bukan klubnya.

Namun, Dortmund akhirnya menolak untuk memberikan sanksi atas kepergian aset berharga dengan harga kurang dari € 120 juta (£ 109 juta / $ 141 juta), yang tidak bersedia dibayar oleh klub Manchester itu di muka dalam iklim keuangan saat ini.

Setelah batas waktu transfer 5 Oktober berlalu, direktur olahraga raksasa Bundesliga Michael Zorc mengungkapkan Sancho akan diizinkan pergi jika tuntutan mereka dipenuhi.

“Kami memiliki kesepakatan yang jelas dengannya bahwa dia dapat melakukan transfer dalam keadaan tertentu, hingga titik waktu tertentu. Dan kemudian pintu ditutup,” kata Zorc kepada Sky Germany.

Watzke mengatakan BVB membuat posisi mereka di Sancho sangat jelas, dan bahwa sikap mereka tidak akan berubah di akhir musim, tetapi tidak menyebut United secara langsung saat membahas saga transfer yang sedang berlangsung.

Dia mengatakan kepada ZDF Sports: “[Mereka] salah menilai situasi. Kami akan lebih bersedia untuk berkompromi. Kami memiliki garis yang jelas dan akan terus melakukannya musim panas mendatang.

“Dalam industri ini, Anda tidak pernah bisa mengatakan bahwa seorang pemain benar-benar tidak dapat dijual.”

Ditanya apakah dia pernah meragukan Sancho akan tetap di Westfalenstadion setidaknya selama satu musim lagi, Watzke menjawab: “Saya mendengar dan membaca di mana-mana pada musim semi bahwa Sancho pergi. Tapi dia ada di sini.

“Kami memiliki kesepakatan dengannya dan tampaknya tidak seperti itu.”

Setan Merah diperkirakan akan menghidupkan kembali minat mereka pada pemain berusia 20 tahun itu pada Januari, tetapi Dortmund tidak memiliki rencana untuk mengizinkannya pergi pada pertengahan musim saat ini – menurut laporan di Jerman.

Sancho masih memiliki tiga tahun tersisa untuk menjalankan kontraknya saat ini, dan telah tampil menonjol untuk tim Lucien Favre di awal musim baru.

Pemain sayap berbakat itu memiliki satu gol dan dua assist atas namanya dari empat pertandingan, yang terakhir membuatnya membantu Dortmund mencatatkan kemenangan tandang 1-0 di Hoffenheim pada hari Sabtu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *