Gundogan Akui Man City Dilanda Galau

Meski kemenangan atas tim Portugal itu adalah yang kedua berturut-turut bagi City setelah mereka mengalahkan Arsenal 1-0 pada Sabtu, Gundogan mengakui bahwa dia yakin City saat ini dalam kondisi yang buruk, menurut berbagai layanan streaming bola.

Tokoh kunci Kevin De Bruyne dan Aymeric Laporte absen karena cedera, sementara Fernandinho tampaknya akan absen beberapa saat setelah absen di pertandingan melawan Porto.

Sementara Gundogan baru saja kembali ke tim City setelah absen di awal musim karena dinyatakan positif Covid-19.

“Jika saya jujur, kami sedang berjuang saat ini,” kata Gundogan di BT Sport setelah pertandingan Rabu.

“Fernandinho dikeluarkan pada akhirnya, kami memiliki pemain yang bermain di posisi berbeda. Saya tidak 100 persen di sana karena saya menderita Covid, kami tidak semua pada saat yang sama.

“Itu adalah tantangan untuk musim ini, itu tidak akan berakhir untuk sementara waktu. Tidak akan sulit bagi Pep untuk memilih XI karena para pemain akan kelelahan.”

Dengan musim yang dimulai sebulan lebih lambat dari biasanya karena pandemi virus corona, tim harus menghadapi jadwal yang lebih padat dari biasanya.

Berbicara akhir pekan ini, Bernardo Silva memperkirakan bahwa juara Liga Premier musim ini akan membutuhkan lebih sedikit poin daripada di musim-musim terakhir, dengan lebih banyak tim dari biasanya yang memburu posisi teratas.

“Dalam beberapa musim terakhir, kami melihat bahwa untuk menjadi juara Anda harus meraih hampir 100 poin, saya pikir situasinya musim ini akan berbeda,” kata Silva.

“Karena banyak pemain tidak beristirahat selama musim panas, saya pikir kompetisi akan lebih seimbang.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *