Duel Liverpool VS Midjylland Terancam Bubar

Permainan dapat dibatalkan  karena kebijakan pemerintah Inggris untuk menetapkan langkah-langkah Covid-19 baru dan pedoman perjalanan untuk memerangi penyebaran virus kedua.

Dilansir dari berbagai situs streaming bola, setelah kekalahan mengecewakan dari Atletico Madrid musim lalu, Liverpool akan tertarik untuk mendapatkan trofi Liga Champions keenam yang bersejarah di musim ini setelah kemenangan mereka di tahun 2019.

Tetapi dengan gelombang kedua Covid-19 yang sedang berlangsung dan pembatasan perjalanan baru diterapkan untuk mencegah penyebaran virus lebih lanjut, akankah permainan The Reds melawan lawan Denmark Midtjylland dihentikan?

Pertandingan penyisihan grup Liga Champions terakhir Liverpool melawan Midtjylland pada 9 Desember berada dalam bahaya karena pembatasan perjalanan baru yang melibatkan mereka yang kembali ke Inggris dari Denmark.

Sasaran 50 Terungkap: 50 pemain terbaik di dunia

Aturan perjalanan Covid-19 terbaru pemerintah Inggris menyatakan bahwa warga negara non-Inggris tidak diizinkan untuk melakukan perjalanan kembali dari negara Skandinavia karena ditemukannya jenis virus baru, sementara warga Inggris yang kembali harus mengisolasi diri selama 14 hari.

Ini berarti bahwa para pemain penting akan dipaksa untuk melewatkan pertandingan Liga Premier setelah kembali dari pertandingan Eropa.

Protokol perjalanan terkait virus Corona dikecualikan untuk atlet di tingkat olahraga elit setelah sepak bola kembali di musim panas, seperti ketika tim Inggris diizinkan melakukan perjalanan ke Jerman dan Portugal untuk pertandingan Liga Europa dan Liga Champions, tetapi tokoh olahraga tidak akan dikecualikan dari aturan ini karena wabah Covid-19 baru.

Kebijakan baru pemerintah Inggris menyatakan: “Tidak seperti perjalanan lain ke Inggris, tidak akan ada pengecualian untuk kebijakan karantina ini.”

Langkah-langkah ini juga datang bersamaan dengan langkah-langkah karantina baru untuk Inggris, di mana seluruh wilayah kini telah diinstruksikan untuk melakukan penguncian kembali secara paksa mulai 5 November.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *