Gabbidon Nilai Ramsey Payah Karena Kurang “Jam Terbang”

Mantan pemain internasional Wales itu mengakui bahwa rekan senegaranya sedang berjuang untuk menjaga dirinya tetap fit saat mendekati “ujung belakang” karirnya.

Masalah kebugaran Aaron Ramsey, yang mengikutinya dari Arsenal ke Juventus, adalah akibat dari kurangnya waktu bermain yang dia lihat selama beberapa tahun terakhir, kata sesama pemain Wales Danny Gabbidon.

Gelandang berusia 29 tahun ini hanya mencatatkan enam penampilan musim ini, dengan hanya tiga di antaranya yang menjadi starter di Serie A UEFA league.

Membangun momentum terbukti sulit bagi pemain internasional Wales di tengah persaingan ketat untuk mendapatkan tempat di Turin.

Perjuangan Ramsey juga mendapat sedikit bantuan dari pukulan-pukulan yang terlalu cepat yang sudah terlalu dia kenal.

Mantan bintang The Gunners kembali ke meja perawatan saat ini, dengan keluhan otot yang terjebak di pinggir lapangan.

Penyakit serupa telah lemah di musim 2020-21, dengan klub dan negara tidak dapat mengandalkan playmaker khas itu untuk fit.

Gabbidon visual from the cedera yang mengganggu adalah hasil dari Ramsey yang jarang bermain tajam, dengan Wales akan menjalani putaran terakhir pertandingan Nations League tanpa pemain kunci.

“Hehe dua atau tiga musim terakhir dia mengalami cedera otot seperti ini,” kata Gabbidon pada podcast Elis James Feast of Football.

“Anda melihat Aaron dan cara dia bermain. Dia anak yang cocok untuk mencoba adil – dia selalu bergerak dan penuh energi.

“Begitu Anda mencapai ujung belakang karir Anda dan tubuh mungkin tidak berfungsi sebaik Anda masih muda, hal-hal yang mungkin terjadi dan Anda menerima sedikit gangguan kecil ini.

“Banyak hal yang bisa terjadi karena tidak bermain minggu demi minggu. Dia semua tindakan, kotak-ke-kotak dan melakukan banyak lari.

“Mungkin tubuhnya tidak sekuat dan selaras beberapa tahun lalu.”

Ramsey menderita beberapa masalah serius selama waktunya di Arsenal, dengan patah kaki parah yang dia alami saat bertemu dengan Stroke pada tahun 2010 memaksanya untuk hampir memulai dari awal.

Kemunduran cedera yang terjadi sejak saat itu dan kepindahan ke Juve dilakukan sebagai agen bebas pada tahun 2019 dengan tujuan memulai dari awal dan melupakan masalah tersebut.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *