Calderon Yakin Posisi Zidane di Madrid Tidak Tergantikan

Tidak ada prospek pemain Prancis itu dipecat oleh klub Santiago Bernabeu saat ini, kata mantan presiden itu.

Mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon mengatakan bahwa “tidak ada gunanya” mempertanyakan Zinedine Zidane dan tidak yakin Mauricio Pochettino akan mengambil alih Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Zidane tetap di bawah tekanan setelah jadwal champion 2020 yang sulit. Madrid berhasil lolos di Liga Champions berkat kemenangan 2-0 atas Borussia Monchengladbach, sementara mereka berada di urutan keempat di La Liga, enam poin di belakang Atletico Madrid yang juga bermain satu pertandingan lebih sedikit.

Calderon mengatakan wajar jika Zidane, yang mengatakan pada Rabu bahwa dia tidak akan menjadi Sir Alex Ferguson versi Madrid, berada di bawah tekanan tetapi telah menunjukkan keyakinannya bahwa juara Liga Champions tiga kali itu tidak akan pergi ke mana-mana.

“Ketika hasil tidak seperti yang diharapkan orang, Zidane atau pelatih mana pun selalu dipertanyakan,” katanya kepada Talksport. “Tapi saya tidak berpikir setelah apa yang terjadi tadi malam, dan kami telah memenangkan dua pertandingan terakhir, saya pikir tidak ada gunanya.

“Kami memiliki tiga, empat bulan hingga babak sistem gugur berikutnya. Tenang dan santai.

“Klub ini sangat menuntut. Saya selalu mengatakan menang bukanlah sesuatu dari kegembiraan atau kebahagiaan, itu adalah kewajiban.

“Memang benar hanya beberapa minggu yang lalu, keadaan menjadi sulit. Kami bisa saja keluar dari kompetisi, bahkan Liga Europa.

“Tim bermasalah karena tidak memiliki Karim Benzema dan Sergio Ramos. Itulah dua pilar tim ini; mereka keluar dan masalah muncul. Itu adalah sesuatu yang berhasil kami atasi kemarin dengan dua pemain bermain. Benzema sangat fantastis dengan mencetak dua gol. ”

Adapun saran bahwa mantan bos Tottenham Pochettino mengambil alih, Calderon tidak terlalu memperhatikan, meskipun mengakui kualitas pemain Argentina itu.

Baca juga : Gabbidon Nilai Ramsey Payah Karena Kurang “Jam Terbang”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *