Mengenal Raffles University Iskandar Malaysia

Raffles University didirikan oleh Raffles Iskandar Sdn. Bhd., Perusahaan patungan antara Raffles Education Corporation Limited dan Education @ Iskandar Sdn Bhd (EISB), anggota dari Iskandar Investment Group. 

Raffles University adalah universitas Malaysia berbasis di Asia yang membanggakan dirinya sebagai universitas yang berorientasi pada praktik dengan kurikulum intensif dan pengalaman praktis yang mempersiapkan siswa untuk karir masa depan mereka. Universitas secara resmi disetujui oleh Kementerian Pendidikan Tinggi Malaysia (MOHE) pada tanggal 31 Oktober 2011.

Saat ini beroperasi dari tempat sementara di Menara Kotaraya, Jalan Trus, Johor Bahru, Universitas Raffles akan mengembangkan kampus mutakhir di atas sebidang tanah seluas 65 hektar di EduCity Iskandar Malaysia.

 Lokasi strategis Universitas Raffles di Iskandar menempatkan universitas dalam perekonomian negara bagian yang aman dan berkembang dengan potensi tinggi dalam perkembangan ekonomi dan budaya. Siswa dapat mengharapkan pengalaman belajar pengasuhan yang dinamis dan dinamis yang akan melihat transformasi mereka menjadi profesional kelas dunia.

Baca juga : List of Study Programs and Tuition Fees for the Kwik Kian Gie Institute of Business and Informatics

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *