Taklukkan Monster Besar di Monster Hunter Stories 2

Terlepas dari apakah Anda sudah memiliki kartu guild Monster Hunter atau belum, Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin berdiri sendiri sebagai JRPG yang hebat. Ini cukup mudah diakses untuk dinikmati oleh pendatang baru dan pemain muda, tetapi dengan mekanisme yang rumit untuk membuat audiens yang lebih berpengalaman tetap terlibat. Ini juga merupakan surat cinta yang indah untuk seri Monster Hunter, dan menghadirkan dunia imajinatif yang tidak bisa tidak saya impikan untuk ada, sama berbahayanya dengan itu.

Tidak seperti gameplay biasanya yang berfokus pada aksi Monster Hunter untuk berburu, membuat, dan kemudian berburu lagi, Wings of Ruin bermain seperti JRPG yang teruji dan benar. Ini dapat dimainkan jika Anda melewatkan pendahulunya juga: sementara ada beberapa karakter kembali yang Anda berteman di sepanjang jalan, Anda tidak harus memainkan yang pertama untuk memahami yang kedua. Ada banyak karakter baru yang menyenangkan yang dilemparkan juga, dan tutorialnya yang sangat baik mengajarkan dengan baik sambil membiarkan Anda berkeliaran dan melakukan apa yang Anda inginkan sejak awal. Wings of Ruin membawa banyak perubahan besar dari aslinya, tetapi beberapa sayangnya, sedikit mengecewakan.
Seperti pendahulunya, ia menukar pertempuran aksi untuk battle turn based, sistem penyesuaian yang mendalam, banyak tugas sampingan, dan kisah yang menyentuh hati. Ini menerjemahkan formula Monster Hunter klasik dengan baik, kecuali alih-alih menjadi Pemburu, Anda ditempatkan sebagai Penunggang. Penunggang terutama berteman dengan monster (meskipun mereka masih membuatnya menjadi celana karena kebutuhan juga), menghasilkan mekanik pembangun pesta dengan agak mirip dengan Pokemon, di mana setiap Monstie (monster yang menjadi sahabat Anda, tentu saja) memiliki statistik yang berbeda, elemen kekuatan dan kelemahan, dan keterampilan. Ini termasuk Penunggang Anda juga, yang bertarung bersama Monstie pilihan Anda dan memiliki baju besi dan senjata untuk dibuat dan dilengkapi. Masing-masing dari enam jenis senjata memiliki mekanisme, keterampilan, dan jenis kerusakan yang berbeda, dan Anda dapat melengkapi tiga sekaligus. Mampu mengganti kedua senjata dan Monsties sekali giliran tanpa kehilangan tindakan membuat peralihan antara tiga senjata Anda dan hingga enam Monsties menjadi taktik dan metode yang layak dan diperlukan untuk mencegah hal-hal menjadi berulang.

Baca juga : Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin Siap Meluncur ke Switch

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *